Selasa, 24 Juli 2018

VISI – MISI& TUJUAN PAUD CITA NANDA


VISI – MISI& TUJUAN
PAUD CITA NANDA
1. Visi PAUD Cita Nanda
Terwujudnya generasi bangsa yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sehat, Cerdas ,Ceria, Terampil dan Mandiri
Misi PAUD Cita Nanda
a.       Menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif untuk pengembangan peserta didik menjadi generasi bangsa yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
b.       Mengembangkan anak didik yang berkualitas dengan memiliki karakter/ kepribadian yang unggul.
c.       Mengembangkan pembelajaran yang aktif, kreatif, efektif, inspiratif dan    menyenangkan dengan mempertimbangkan keragaman potensi peserta didik agar menjadi  anak yang terampil.
d.       Mengembangkan sumber daya pendidikan yang diperlukan untuk    penyelenggaraan sekolah yang bermutu sehingga menghasilkan anak yang cerdas.
e.       Mendidik anak berkarakter bangsa dan rasa nasionalisme yang tinggi serta mempunyai pribadi yang mandiri.
2. Tujuan PAUD Cita Nanda
a.       Membantu meletakan dasar-dasar keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai keyakinan yang dianutnya.
b.       Mewujudakan lulusan yang berkualitas dengan memiliki karakter/kepribadian yang kuat.
c.       Mewujudkan pembelajaran yang kreatif sehingga dapat mengembangkan peserta didik sesuai potensi yang dimilikinya.
d.      Mewujudkan sekolah sebagai Lembaga pendidikan yang bermutu
pembelajaran yang lebih aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan bagi anak sehingga membantu anak didik lebih dapat mengembangkan potensi baik psikis dan fisik serta kemandirian untuk nantinya lebih siap memasuki pendidikan dasar.  Suasana kekeluargaan antara siswa, orang tua siswa dengan pihak sekolah (pendidik) selalu diupayakan agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.  Dengan adanya pendidik yang terus belajar memungkinkan sekolah ini semakin  berdaya guna secara baik.


0 komentar:

Posting Komentar