Senin, 06 Januari 2014

Lomba Batita Sehat Dasa Warsa Cita Nanda



Surakarta, Senin, (6/1) - Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, dan Taman  Pengasuhan Anak (KB, TK, & TPA) Cita Nanda mengadakan acara Dasa Warsa Cita Nanda. Hari ini merupakan acara pembukaan dalam serangkaian acara Dasa Warsa Cita Nanda yang akan dilaksanakan selama seminggu mendatang. Acara pembukaan Dasa Warsa Cita Nanda ini dilanjutkan dengan acara lomba Batita Sehat yang diikuti oleh 23 peserta.
Acara ini juga dihadiri oleh Penilik PAUD Banjarsari, Ibu Sri Prihatini yang juga didapuk sebagai salah satu juri lomba Batita Sehat ini. Adapun juri lainnya yaitu Ibu Armani Lingga perwakilan dari Puskesmas Banjarsari dan juga Ibu Tarman perwakilan dari Ketua PKK Sumber.
Lomba Batita Sehat ini berjalan dengan lancar dan juga cukup meriah. Acara ditutup dengan penilaian oleh dewan juri untuk menentukan juara yang nantinya akan diumumkan pada acara puncak Dasa Warsa Cita Nanda pada Sabtu, (11/1) mendatang.
Acara berikutnya adalah Lomba Anak Berbakat untuk umum yang akan diselenggarakan Rabu, (8/1). Pendaftaran untuk lomba tersebut masih dibuka sampai dengan hari Rabu pagi. “Pendaftaran untuk Lomba Anak Berbakat masih akan dibuka sampai Rabu pagi, namun jika sudah melebihi kuota maka akan ditutup sebelumnya. Pendaftaran bisa dilakukan langsung di Sekretariat Cita Nanda di Jl. Pajajaran Timur I/26, Sumber.” jelas Dra. Tetra Kusuma Jatiningsih, M.M. Sekalu pengelola Cita Nanda.

0 komentar:

Posting Komentar