Rabu, 08 Januari 2014

Lomba Putra-Putri Berbakat Dasa Warsa Cita Nanda



Rabu, (8/1) - Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, dan Taman  Pengasuhan Anak (KB, TK, & TPA) Cita Nanda mengadakan acara Dasa Warsa Cita Nanda. Hari ini merupakan hari ketiga berlangsungnya acara Dasa Warsa Cita Nanda. Dalam serangkaian acara Dasa Warsa Cita Nanda, hari ini merupakan hari dilaksanakannya Lomba Putra-Putri Berbakat untuk umum dan Putra-Putri Cita Nanda kategori Kelompok Bermain (KB).
Acara ini kembali dihadiri oleh Penilik PAUD Banjarsari, Ibu Sri Prihatini yang juga didapuk sebagai salah satu juri Lomba Anak Berbakat ini. Adapun juri lainnya yaitu Dimas Yuwanto Leksonoputro dan juga Ayu Widyaningsih.
Lomba Putra-Putri Berbakat dan Putra-Putri Cita Nanda kategori KB ini berjalan dengan lancar dan meriah.  Acara ditutup dengan penilaian oleh dewan juri untuk menentukan juara yang nantinya akan diumumkan pada acara puncak Dasa Warsa Cita Nanda pada Sabtu, (11/1) mendatang. Lomba terakhir yang akan dilaksanakan pada Jumat, (10/1) mendatang adalah Lomba Putra-Putri Cita Nanda kategori Taman Kanak-kanak (TK).
Lomba Photo Contest yang dilakukan melalui peng-upload-an foto di facebook PKBM Cita Nanda dan twitter  @PKBMCITANANDA masih dibuka. Poling akan ditutup pada hari Sabtu, (11/1) jam 08.00 WIB untuk menentukkan juaranya melalui like terbanyak. Untuk itu, ketua panitia menghimbau agar peserta yang belum meng-upload foto segera meng-upload fotonya sesuai dengan ketentuan yang sudah ada.

0 komentar:

Posting Komentar