Sabtu, 11 Januari 2014

Puncak Acara Dasa Warsa Cita Nanda



Sabtu, (11/1) - Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, dan Taman  Pengasuhan Anak (KB, TK, & TPA) Cita Nanda menyelenggarakan acara puncak Dasa Warsa Cita Nanda. Acara tersebut merupakan acara peringatan 10 tahun berdirinya Cita Nanda. Dalam puncak acara kali ini menampilkan bakat-bakat dari 3 besar finalis Lomba Putra-Putri Berbakat dan Putra-Putri Cita Nanda.
Acara tersebut cukup meriah dengan adanya penampilan bakat dari anak yang berbeda-beda dan juga dengan diselingi pembagian doorprize. Acara yang merupakan puncak peringatan Dasa Warsa Cita Nanda ini  juga diperingati dengan simbolis pemotongan tumpeng oleh Maharani Kusuma Daruwati selaku ketua panitia didampingi oleh Pengelola KB, TK, & TPA Cita Nanda, Dra. Tetra Kusuma Jatiningsih, M.M. beserta finalis lomba Dasa Warsa Cita Nanda. Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Lurah kelurahan sumber dan juga Penilik PAUD Kecamatan Banjarsari, Ibu Sri Prihartini, S.E.
Acara puncak ini ditutup dengan pengumuman pemenang lomba Dasa Warsa Cita Nanda. Pemenang Lomba Batita Sehat yaitu Juara I Kalista Anitya Febri, Juara II Khaila Nazwa Nur Aina, Juara III  Nilai Elvaretta Cordana. Pemenang Putra Putri Berbakat kategori umum : Juara I Fikri Kaidra Cipto, Juara II Nathanael Putra Perdana, Juara III Dhesta Meizani Nur Perdana. Pemenang Putra Putri Cita Nanda kategori  Kelompok Bermain (KB): Juara I  Bintang Naraya Nurhidayat, Juara II  Naufal Nino Pratama, Juara III Khairunnisa Putri Sugiarso. Pemenang Putra Putri Cita Nanda kategori  Taman Kanak-kanak (TK): Juara I  Theodeus Kris Wibowo, Juara II Megandaru Titian Damar Langit, Juara III Viorista Elva Faustine. Dan pemenang lomba Photo Contest, Juara Favorite dengan like terbanyak di facebook adalah Naufal Nino Pratama dengan like sebanyak 293.

0 komentar:

Posting Komentar