Minggu, 05 Januari 2014

Dasa Warsa Cita Nanda, 10 Tahun Peringatan Berdirinya Cita Nanda



Minggu, (5/1/2014) - Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, dan Taman  Pengasuhan Anak (KB, TK, & TPA) Cita Nanda akan mengadakan acara Dasa Warsa Cita Nanda. Acara tersebut merupakan acara peringatan 10 tahun berdirinya Cita Nanda. Dasa Warsa Cita Nanda ini terdiri dari empat rangkaian acara lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-11 Januari 2014.
Rangkaian acara lomba tersebut antara lain adalah Lomba Balita Sehat untuk usia anak 1-3tahun yang akan diadakan pada tanggal 6 dan 7 Januari 2014, kemudian ada Lomba Putra Putri berbakat untuk anak usia 3,1-5 tahun dengan kriteria menghafalkan pancasila dan menampilkan bakat masing-masing anak yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Januari 2014. Serta diadakan lomba Putra Putri Cita Nanda yang diperuntukkan khusus siswa KB dan TK Cita Nanda yang akan dilaksanakan pada 10 Januari 2014. Dan lomba yang terakhir adalah Lomba Photo Contest yang diperuntukkan semua peserta lomba untuk menentukan juara favorite. Pendaftaran untuk lomba-lomba tersebut dibuka sampai H-1 acara masing-masing lomba.
Puncak acara Dasa Warsa Cita Nanda akan diadakan pada hari Sabtu mendatang (11/1) di KB, TK & TPA Cita Nanda. Acara puncak ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan dari para finalis masing-masing lomba. Acara yang akan dilaksanakan selama seminggu ini selain digelar untuk memperingati hari ulang tahun Cita Nanda yang ke-10, juga untuk menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat pada anak. Memacu anak untuk selalu berprestasi dan berani bersaing dengan teman sepantarannya.

0 komentar:

Posting Komentar